Ucapan Selamat Malam Bahasa Inggris Romantis Buat Pacar

Ucapan Selamat Malam Bahasa Inggris - Kata kata romantis memang indah untuk didengar. Kita biasanya merangkai kata menjadi ucapan yang ditujukan ke orang tercinta seperti buat pacar, atau sahabat kita. Salah satu contohnya adalah ucapan selamat malam. Jenis ucapan ini sering digunakan oleh banyak orang. Ucapan ini akan terasa semakin romantis jika kita dapat menambahkan kata cinta didalamnya. Tidak sedikit juga orang yang menambahkan gambar ucapan.

Ucapan Selamat Malam Bahasa Inggris Romantis Pacar
Google Image

Biasanya kita memberi ucapan selamat malam bahasa inggris buat pacar ketika berpisah atau menjelang tidur. Kita pasti menghadapi banyak aktifitas yang dilakukan di pagi dan siang hari. Jadi saat memberi kata ucapan selamat malam yang indah. Dapat memberikan kesan tersendiri bagi orang yang membaca atau mendengarnya. Jadi pernahkah kamu membuat kata ucapan selamat malam dalam bahasa inggris

Jika kamu belum pernah membuat ucapan selamat malam dalam bahasa inggris, tidak perlu khawatir. Karena saya akan membantu permasalahan kamu. Sebenarnya ada banyak sekali contoh ucapan selamat tidur bahasa inggris yang dapat kita gunakan. Mulai dari ucapan lucu, romantis, cinta, dan gambar ucapan. Namun banyak orang yang tidak mendapat referensi dan sumber sehingga bingung untuk memberi ucapan selamat tidur. Jadi tidak usah melebar lagi untuk menjelaskan. Berikut ucapan selamat malam bahasa inggris yang sudah saya kumpulkan.

Ucapan Selamat Malam Bahasa Inggris Romantis


Ucapan Selamat Malam Bahasa Inggris Romantis Pacar
Source : Etsy.com

- I counted the stars in the sky for the reasons why I love you. Then, I ran out the stars because I realized the reasons are infinite.
(Aku menghitung bintang di langit untuk alasan-alasan kenapa aku cinta kamu. Kemudian, aku kehabisan bintang karena alasan itu tidak terhingga.)

- We didn't meet each other today. It was difficult for me. But, falling asleep without saying goodnight to you was more difficult. I can't wait until I see you next time. Good night my darling, sleep tight.
(Kita tidak bertemu hari ini. Ini sulit untukku. Namun, tidur tanpa mengucapkan selmat malam ke kamu lebih sulit. Aku tidak sabar bertemu kamu lain waktu. Selamat malam cinta, tidur nyenyak.)

- I know that you are my fate. Because when we are apart. I feel incomplete. I don't want to be without you. Good Night!
(Aku tahu kamu adalah takdirku. Karena setiap kita berpisah. Aku merasa kekurangan. Aku tidak ingin tanpa kamu. Selamat malam!)

- One day, I will fall asleep beside you and wake up with you.
(Suatu saat, aku akan tidur disebelah kamu dan bangun dengan kamu)


- I hope I can be in your sweet dreams. Because you are already in mine.
(Aku harap aku ada didalam mimpi indah kamu. Karena kamu sudah berada di mimpiku)

- You will be my last thing that I think before fall asleep. Then you are my first thing that I think when I wake up.
(Kamu akan menjadi hal terakhirku yang kupikirkan sebelum tidur. Kemudian kamu adalah hal pertamaku yang kupikirkan ketika aku bangun tidur)

- The are many starlight in the sky. But, you are the only star that I see tonight.
(Ada banyak cahaya bintang di langit. Namu, kamu adalah satu-satunya bintang yang aku lihat malam ini)

Ucapan Selamat Tidur Bahasa Inggris Romantis Pacar

- I don't want to fall asleep. I keep my eyes open tonight. Because the reality with you is more beautiful than any dreams.
(Aku tidak ingin tidur. Aku menjaga mataku tetap terbuka. Karena realiti dengan kamu lebih indah daripada semua mimpi)

- You can't sleep?? Me neither... Let's can't sleep together tonight.
(kamu gag bisa tidur? Aku juga. Ayo kita sama-sama tidak bisa tidur malam ini.)

- One great day is going to end again. I am happy to have someone making everyday of my life seems to great. Thank you very much my girl. May God send the angels to guard you tonight.
(Satu hari yang hebat kembali berakhir. Aku senag memiliki seseorang yang membuat setiap hari dari hidupku terasa hebat. Terima kasih banyak gadisku. Semoga Tuhan mengirim malaikat untuk menjaga kamu malam ini)

- The night is my hardest time. Because I have to close my eyes and can't see you. I can't wait to see you tomorrow.
(Malam hari adalah waktu terberatku. Karena aka harus menutup mataku dan tidak dapat melihat kamu. Aku tidak sabar untuk bertemu kamu esok hari)

Demikian ucapan selamat malam bahasa inggris yang dapat saya berikan. Semoga contoh gambar dan kata kata ucapan dapat dimanfaatkan oleh kamu. Sehingga kamu dapat memberikan ucapan selamat tidur romantis buat pacar dan sahabat kamu. Baca juga artikel kata kata sedih buat pacar dalam bahasa Inggris ya atau kunjungi blog kami untuk melihat lengkap kata ucapan lainnya 
Ucapan Selamat Malam Bahasa Inggris Romantis Buat Pacar | Unknown | 5

0 comments:

Post a Comment