Teka Teki Silang Bahasa Inggris Dan Jawabannya Singkat

Teka Teki Silang Bahasa Inggris - Berbagi contoh soal permainan teka teki dalam bahasa inggris dan jawabannya. Crossword Puzzle atau TTS ini merupakan salah satu media menarik untuk belajar. Dalam pelajaran bahasa inggris kita tidak selalu harus dengan grammar atau hal yang menyulitkan. Kita dapat menggunakan permainan atau games yang menyenangkan untuk dipelajari. Selain bermanfaat untuk menagasah otak, ini juga berfungsi untuk menambahkan kosa kata bahasa inggris kamu. Jadi para murid akan terhindar dari kejenuhan ketika di sekolah. Sebagai guru juga dalam urusan menjaga motivasi siswa untuk selalu semngat. Sesekali perlu memberikan permainan dan pelajaran di waktu yang bersamaan. Salah satu contohnya adalah soal teka teki silang dalam bahasa inggris.

Ketika memberi permainan teka teki silang bahasa inggris. Guru dapat membagi siswa mereka dalam beberapa kelompok. Sehingga akan membuat media pembelajaran ini semakin menarik. Disamping itu murid akan belajar untuk berkerja sama dan berinteraksi didalam kelompok. Guru juga dapat membuat teka teki silang sesuai dengan kurikulum yang diajarkan. Misalnya materi anak sd tentang nama heawan dalam bahasa inggris diberikan soal yang berbentuk teka teki. Selain nama buah juga bisa nama binatang dan pekerjaan. Akan lebih mudah jika kita membuat soal dengan pertanyaan vocabulary. Jadi berkitu ini contoh teka teki silang bahasa dalam bahasa inggris dan jawabannya.

Teka Teki Silang Bahasa Inggris Singkat Dan Jawabannya


ANIMALS
Teka Teki Silang Bahasa Inggris Contoh Soal Permainan

Across
1. a baby sheep
5. the famous animal from Australia
9. a baby dog
10. an animal that gives dengue fever
11. the animal that lives in the hair or fur
12. an animal that always makes chirp
14. a male chicken
15. a female chicken
Down
1. the king of the jungle
2. an wild animal that lives in swamp and river
3. an animal that helps police
4. An animal that lives in desert
6. a baby cat
7. The animal that has eight legs
8. An animal that helps farmer to dig up fields
9. the famous animal from China
12. the animal that produces honey
13. an animal that produces milk

Jawabannya
Teka Teki Silang Dalam Bahasa Inggris Permainan Singkat

Demikian teka teki silang bahasa inggris dan jawabannya singkat. Dengan mengerjakan soal permainan bahasa inggris ini akan membuat siswa semakin semangat belajar khususnya pada anak. Untuk para guru semoga merasa terbantu dengan contoh teka teki ini.
Teka Teki Silang Bahasa Inggris Dan Jawabannya Singkat | Unknown | 5

0 comments:

Post a Comment