Contoh Percakapan Bahasa Inggris Tentang Hobi dan Artinya

Contoh Percakapan Bahasa Inggris tentang Hobi - Menanyakan hobi seseorang adalah hal yang umum ditanyakan oleh setiap orang, karena terkadang kita senang berbagi hal yang kita sukai, salah satunya hobby kita. Dengan hobi terkadang kita bisa menjalin suatu persahabatan, contohnya seperti organisasi club motor, blogger. Namun bagaimana bila kita ingin menanyakan sebuah hobi dalam bahasa Inggris? Nah kali ini saya akan mencoba berbagi contoh percakapan bahasa Inggris tentang hobi (hobby). Semoga dengan contoh dialog bahasa Inggris tentang hobi ini dapat membantu kalian dalam menguasai English Conversation. Seperti apa contoh percakapan nya? Yuk kita pelajari bersama-sama.

Contoh Percakapan Bahasa Inggris Tentang Hobi
English Conversation about hobby
Contoh percakapan bahasa Inggris tentang hobi (hobby)

Contoh 

Fadhil dan Dhila terlibat percakapan yang menarik tentang hobi mereka. Seperti apa percakapan mereka? yuk kita simak.

Fadhil  : Hi Dhila, long time no see, how's your life? you look so beautiful.
Dhila   : Hi Fadhil,I've been beautiful since I was born :P.  I'm fine, how about you?
Fadhil  : I am fine too. Anyway do you still take pictures as usual??
Dhila   : Of course I do. It's my hobby. I love it so bad.
Fadhil  : Photography is an expensive hobby Dhil. Isn't it?
Dhila   : Tbh it's true. but with my camera in my hand, I see thing differently and more clearly.
I've gained a new found appreciation of a smile, a sunrise, a sunset, social life etc. those can't be measured by money.


Fadhil  : Hehe yup, that's you! I think you should take my smile. you'll find it's quiet
  interesting.haha
Dhila   : How about you? What do you do in your leisure time?
Fadhil  : I really like sport, especially hiking. I'm going to Wilis next holiday. will you join me?
  There you'll get a lot of objects for your camera.
Dhila   : It sounds interesting. I have to check my schedule for next month. And I will text you
  whether I can join or not.
Fadhil  : Ok. I hope you'll join us Dhil.
Dhila   : I hope so.
Fadhil  : Hai Dhila, lama tak bertemu, gimana kabar kamu? kamu kelihatan cantik aja deh.
Dhila   : Hai Fadhil. Aku kan emang udah cantik sejak lahir ;P kabarku baik-baik aja, kamu
  sendiri gimana?
Fadhil  : Aku juga baik-baik saja. Ngomong-ngomong, akamu masih suka mengambil phot
  seperti biasa?
Dhila   : Ya iyalah. Itu hobi aku. Aku sangat menyukainya lho.
Fadhil  : Photografi kan hobi yang mahal Dhil?
Dhila   : Jujur, Iya sih. tapi bagiku, kalo kamera udah di tangan, aku melihat sesuatu secara
  berbeda, lebih jelas. Aku telah menemukan cara baru mengapresiasikan sebuah
  senyuman, sunrise, sunset etc. dan itu semua tidak bisa diukur dengan uang.
Fadhil  : Hehe iya, itulah kamu Dhil. Aku pikir kamu seharusnya memotret senyumanku.
              menarik lho, haha
Dhila   : Gimana denganmu? apa yang kamu lakukan di waktu luangmu?
Fadhil  : Aku menyukai olahraga, khususnya Mendaki. Liburan nanti aku akan pergi ke Wilis
              lho. Mau ikut? Disana kamu bakal dapetin banyak object buat kamera kamu.
Dhila   : Wah menarik tuh. Aku harus mengecek jadwalku buat bulan depan ya. Aku bakalan
              ngasih tau kamu apakah bisa ikut apa nggak.
Fadhil  : Aku harap kamu bisa ikut.
Dhila   : Yah semoga.

Nah, demikian contoh dialog bahasa Inggris tentang hobi semoga dialog singkat bahasa Inggris ini dapat menjadi inspirasi kalian semua dalam berlatih berbicara bahasa Inggris. Jangan lupa baca juga contoh percakapan lainnya di artikel: kumpulan percakapan bahasa Inggris lengkap. 
Contoh Percakapan Bahasa Inggris Tentang Hobi dan Artinya | Unknown | 5

0 comments:

Post a Comment