Puluhan Ucapan Selamat Tahun Baru dalam bahasa Inggris

Ucapan selamat tahun baru dalam bahasa Inggris - Sebentar lagi kita akan meninggalkan tahun 2014 dan menuju tahun 2015. Setiap malam pergantian tahun baru akan ada perayaan untuk menyambutnya. Namun sebenarnya inti dari pernyambutan tahun baru bukan terletak seberapa meriah dan mewahnya kita merayakannya. Namun terlebih adanya kesadaran dari diri kita akan kisah balik, flashback, instropeksi diri atas apa yang telah kita lakukan selama tahun 2014. Apakah pribadi kita di tahun 2014 lebih baik dari tahun sebelumnya? atau justru sebaliknya. Disinilah fungsi dari resolusi akhir tahun. Tentunya banyak sekali kenangan- kenangan yang terukir pada tahun 2014. Ucapan selamat tahun baru tentu bisa menjadi doa bagi kita maupun untuk orang lain. 


Puluhan Ucapan Selamat Tahun Baru dalam bahasa Inggris

Ada banyak sekali cara untuk mengucapkan selamat tahun baru kepada orang-orang yang kita sayangi. Salah satunya adalah ucapan selamat tahun baru dalam bahasa Inggris. Ucapan tahun baru bahasa Inggris tentu bisa menjadi salah satu cara kita menyampaikan doa atau harapan bagaimana tahun depan berjalan sesuai dengan rencana kita. Kita bisa memberikan ucapan selamat tahun baru romantis untuk pacar, atau orang yang kita sayangi. 

Bagi kalian yang membutuhkan referensi tentang ucapan selamat tahun baru dalam bahasa Inggris. Jangan khawatir, dalam artikel kali ini saya akan berbagi puluhan ucapan selamat tahun baru dalam bahasa Inggris beserta artinya. Langsung saja kita simak bersama yuk.

Ucapan selamat tahun baru dalam bahasa Inggris

2014 has passed, only memories left, whether sweet or bitter memories. Let the memories are wrapped neatly without having to forget it. may we are able to be a better person. Happy new year..
Tahun 2014 telah berlalu, hanya kenangan yang tersisa di dalamnya, baik kenangan manis atau pahit. Biarlah kenangan tersebut terbungkus rapi tanpa harus melupakannya. Semoga di tahun baru ini, kita bisa menjadi pribadi yang lebih baik lagi. Selamat tahun baru..

At every end of the year, we will celebrate a variety of festivals, Fireworks, trumpet etc. But that's not all that I expect from you. It's enough to keep our beautiful memories in your heart. And let's go through this new year with stepping along. Happy new year .
Di setiap penghujung tahun, kita pasti merayakan berbagai perayaan, mulai dari kembang api, terompet dll. Namun bukan itu semua yang aku harapkan darimu, cukuplah kenangan yang indah tentang kita tetap kau simpan di dalam hati. Dan mari kita lalui tahun baru ini dengan melangkah bersama. Selamat tahun baru..

Ucapan tahun baru bahasa Inggris

Every time we had been together for one year, will be a memory between you and me. I am so sorry if there were my attitude hurt you. I won't do it again in this new year. Hopefully we will be together. Happy new year, dear..
Setiap waktu yang telah kita lalui bersama selama satu tahun ini, akan menjadi kenangan antara kita berdua. Maafkan bila ada sikapku yang membuatmu terluka. Tak akan kuulangi lagi di tahun baru ini. Semoga kita akan terus bersama. Selamat tahun baru, sayang..

There are a lot of dull pages in 2014, let's replace it with a new one, learn from our mistakes to be a better person. Happy new year.
Ada banyak sekali lembaran kusam di tahun 2014 ini, mari kita ganti dengan lebaran putih, belajar dari kesalahan untuk menjadi pribadi yang lebih baik. Selamat tahun baru.

The new year is not only blowing the trumpet, playing fireworks. The new year is a first step for us to fight harder than last year. A happy new year.
Tahun baru bukanlah hanya meniup terompet, bermain kembang api bersama. Tahun baru adalah sebuah langkah awal kita untuk berjuang lebih keras dari tahun kemarin. Selamat tahun baru.

Ucapan selamat tahun baru

In the frenzied excitement of the new year celebration, I just want to say that you really mean a lot in coloring my life last year. And I want you to be with me to keep writing our beautiful story. A happy new year.
Di hiruk pikuk kemeriahan perayaan tahun baru ini, aku hanya ingin mengatakan bahwa sungguh sangat berartinya dirimu dalam mewarnai kehidupanku di tahun lalu. Dan aku ingin kamu akan terus bersamaku untuk membangun kisah indah kita. Selamat tahun baru.

Really I do not expect this new year celebration, except for one thing. meet my parents, please, dear. So we will begin our love story in this new year. A happy new year.
Sungguh aku tidak mengharapkan kemeriahan perayaan tahun baru ini, kecuali satu hal. temui orang tuaku, sayang. Agar kita memulai cerita cinta kita di tahun baru ini. Selamat tahun baru.

Every new year, God always gives us a gift, named a chance. Yes, the chance to be better than before. How do we waste it?
Setiap pergantian tahun, tuhan selalu memberikan hadiah kepada kita berupa kesempatan. Ya, kesempatan untuk menjadi pribadi yang lebih baik lagi dari sebelumnya. Pantaskah kita menyia-nyiakannya??

Nowadays many people flocking to witness the turn of the new year. However, I also want you to witness how great my love for you. A happy new year.
Saat ini banyak orang berbondong-bondong untuk menjadi saksi pergantian tahun baru. Namun, aku juga ingin engkau menjadi saksi betapa besar cintaku padamu. Selamat tahun baru.

The new year will create new stories. But don't forget our old story to be the cure of our longing. A happy new year.
Tahun baru akan menciptakan kisah baru. Namun jangan lupakan kisah kita yang lalu untuk menjadi penawar rindu. Selamat tahun baru.

Demikianlah puluhan ucapan selamat tahun baru dalam bahasa Inggris yang bisa saya berikan. Semoga bisa menjadi inspirasi kalian dalam memberi ucapan tahun baru bahasa Inggris. Sekali lagi, moment pergantian tahun bukanlah bagaimana kita merayakannya saja tanpa ada manfaat yang bisa kita ambil. Salah satunya adalah resolusi dan rencana untuk tahun depan. Semoga ucapan selamat tahun baru dalam bahasa Inggris ini bermanfaat bagi kita semua.
Puluhan Ucapan Selamat Tahun Baru dalam bahasa Inggris | Unknown | 5

0 comments:

Post a Comment