Contoh Descriptive Text about Special Person (Mother) dan Artinya

Contoh descriptive text about special person (mother) - Ibu adalah sosok yang sangat spesial dalam hidup kita. Betapa besar peran ibu dalam kehidupan kita. Tidak akan pernah bisa kita membalas jasa ibu sampai akhir hidup kita. Alangkah benarnya ungkapan "kasih ibu kepada beta tak terhingga sepanjang masa", menunjukkan kasih sayang ibu yang begitu besar kepada kita. Belum lagi sabda Rasulullah yang menjelaskan bahwa, "syurga berada di telapak kaki ibu". So apabila kalian (laki-laki) yang pernah atau ingin menyakiti seorang wanita, sama saja menyakiti hati seorang ibu. Kok bahasnya sampe situ ya? Hehe

Contoh Descriptive Text about Special Person (Mother) dan Artinya

Saya sudah beberapa kali membuat artikel tentang ibu. Baik berupa kata cinta tentang ibu maupun surat cinta untuk ibu dalam bahasa Inggris. Kali ini saya akan mencoba berbagi contoh descriptive text about special person mother. Yup paragraf deskripsi tentang ibu. Tentu yang akan saya tuliskan adalah tentang ibu saya. Namun saya berharap dengan tulisan ini, kalian bisa terinspirasi dalam membuat contoh descriptive text tentang ibu kalian. Lantas seperti apa sih contoh descriptive text singkatnya? Yuk langsung saja kita pelajari bersama-sama. 

Contoh Descriptive Text about Special Person (Mother) dan Artinya

My mother is a simple woman. Her skin is tanned. She is a descendant between Palembangnesse and Betawinesse. She is neither tall nor too short. She has a black hair and slightly curly. her strong eyes now have already glazed with age. But her sight remains strong as steel. 

My mother is a kind woman, friendly, patient, and lovely to help others. Her profession as a teacher strengthens her principle to always teach a kindness to others. In a our environment, my mother is a discipline and strict teacher in educating her students. 

My mother is very fond of her children more than she loves herself. Even though we are married now, my mother's affection even increases. We all really love you very much, mom. May Allah everlastingly bless you. 

Artinya:

Ibuku adalah wanita yang sederhana. Kulitnya sawo matang, beliau keturunan palembang dan betawi. Beliau tidaklah tinggi, tidak pula pendek. Beliau memiliki rambut hitam dan agak keriting. Pandangan matanya yang kuat kini sudah mulai sayu termakan usia. Namun mata hatinya tetap kuat bagaikan baja.

Ibu adalah wanita yang sangat baik, ramah, sabar dan sangat suka membantu orang lain, terutama keluarganya. Profesinya sebagai guru semakin mengokohkan prinsipnya untuk selalu mengajarkan kebaikan kepada sesama. Di mata masyarakat, ibu adalah sosok guru yang tegas dan disiplin dalam mendidik muridnya.

Ibu sangat menyayangi anak-anaknya melebihi rasa sayang kepada dirinya sendiri. Bahkan meski sekarang kami sudah berkeluarga, kasih sayang ibu malah semakin bertambah. Kami semua sangat menyayangimu, ibu.

Nah itulah contoh descriptive text about special person (mother) yang bisa saya berikan. Semoga bermanfaat. Terimakasih.
Contoh Descriptive Text about Special Person (Mother) dan Artinya | Unknown | 5

0 comments:

Post a Comment