Contoh Review Text Film dalam Bahasa Inggris Paling Baru

Contoh review text film atau movie dalam bahasa Inggris -  Dalam artikel sebelumnya saya sudah beberapa kali memposting beberapa contoh review text film the amazing spiderman, review text novel bridge of terabithia, dan juga review text lagu One Direction. Semuanya bisa kalian baca disini: Kumpulan contoh review text singkat. Sedang kali ini saya akan berbagi contoh review text film To Rome with Love. Film karya sutradara kawakan Woody Allen. Meski umurnya sudah mencapai kepala tujuh, tepatnya 78 tahun, namun tidak berhenti untuk berkarya. 

Review text atau dalam bahasa Inggris biasa disebut dengan Resensi adalah tulisan yang memuat tentang tinjauan dari sebuah karya seni, baik berupa buku, film, karya tulis dll. Bagi kalian yang ingin mempelajari pengertian generic structure dari review text, kalian juga bisa baca artikel saya disini: Pengertian Review text lengkap. Disana dijelaskan langkah cara membuat review text yang baik dan benar. Karena dalam artikel ini saya hanya akan memberikan contoh review text film nya saja. Langsung saja kita simak bersama ya.

Contoh Review Text Film dalam Bahasa Inggris
Contoh review text film

Contoh Review Text Film To Rome With Love dan Artinya

Movie title : To Rome with love
Genre : Romantic comedy
Director     : Woody Allen
Playwritter : Woody Allen
Cast         : Woody Allen. Penelope Cruz, Alec Baldwin, Jesse Eisenberg

The phrase "Don't judge a book by its cover" is very appropriately used to describe this movie. A lot of people thought it is just another love story set in the city of Rome. If you have not watched this film before, you will think this movie has no difference from other romantic films which have the same background such as When in Rome or Before Sunrise.

If you are fans of the films directed by Woody Allen veteran, surely you will immediately know that this movie is not just about the story of ordinary romance without the meaning within. If this is the first film directed by Woody Allen that you watch, then be ready to explore the ruins of Rome in a beautiful patchwork of four charming special story yet uniquely they are not related.



The film begins from an American tourist who falls in love with the locals girl who immediately plan to get married. Newly wedding couples from a village in Italy who are innocent plan to stay in Rome. With the support of players who have no doubt in the world of cinema. Such as Woody Allen and Judy Davis play a character themselves very well. Very creative story line and not just focus on one story. 

In General, the film is nice and classy which can entertain you  at a leisure time, especially for those of you who have dream to travel to Rome. The setting of famous place in Rome at once can be a reference for you, right?

Contoh review text film dalam bahasa Inggris dan Artinya

Judul film : To Rome with love
Genre : Komedi romantis
Sutradara : Woody Allen
Penulis script : Woody Allen
Pemain : Woody Allen. Penelope Cruz, Alec Baldwin, Jesse Eisenberg

Ungkapan jangan menilai buku dari sampulnya sangat tepat digunakan untuk menggambarkan film ini. Banyak orang mengira film ini hanya kisah cinta lainnya yang berlatar belakang kota roma. Jika kalian belum menonton film ini, kalian akan menyangka film ini tidak ada bedanya denga film-fill romantis lainnya yang memiliki kackground yang sama seperti when in Rome atau Before Sunrise.

Jika kalian penggemar film-film karya sutradara kawakan Woody Allen, tentu kalian akan langsung tahu bahwa film ini bukan hanya tentang kisah percintaan biasa tanpa makna yang dalam. Jika film ini adalah film karya Woody Allen yang pertama anda tonton, maka bersiaplah untuk dibawa menjelajahi reruntuhan peninggalan bangsa romawi yang indah dalam jalinan empat kisah menawan yang berselingan namun uniknya mereka saling tidak berkaitan.

Film ini diawali dengan seorang wisatawan Amerika yang jatuh cinta pada penduduk lokal yang kemudian langsung merencanakan pernikahan. Pasangan pengantin baru dari sebuah desa di Italia yang lugu dan berencana untuk tinggal di Roma. Dengan didukung pemain yang sudah tidak diragukan lagi dalam dunia perfilman. Seperti Woody Allen dan Judy Davis sendiri memerankan tokohnya dengan sangat baik. Alur cerita yang sangat kreatif dan tidak hanya berfokus pada satu cerita saja. Sehingga kaya akan cerita.

Secara umum, film ini adalah film bagus dan berkelas yang bisa kalian jadikan hiburan di waktu senggang, terutama bagi kalian yang punya impian melakukan wisata ke Roma. Setting kota yang menampilan tempat-tempat wisata terkenal di Roma sekaligus bisa menjadi referensi bagi kalian, kan?

Source: anneahira.com

Demikian contoh review text film dalam bahasa Inggris yang bisa saya berikan. Semoga bermanfaat. Terimakasih.
Baca juga contoh review text film Maleficent
Contoh Review Text Film dalam Bahasa Inggris Paling Baru | Unknown | 5

0 comments:

Post a Comment