10 Jenis Ungkapan belasungkawa (berduka cita) dalam bahasa Inggris Terbaik

Ungkapan belasungkawa (berduka cita) dalam bahasa Inggris - Pada artikel kali ini ini saya akan berbagi kata kata sedih dalam bahasa Inggris berupa ungkapan belasungkawa dalam bahasa Inggris atau biasa disebut dengan ucapan turut berduka cita dalam bahasa Inggris. Sebagai makhluk sosial, tentu kita dapat merasakan kesedihan seorang teman atau kerabat yang sedang bersedih karena mendapat musibah. Ada banyak sekali cara mengungkapkan belasungkawa kita, baik dengan menemui teman atau kerabat kita secara langsung, atau emberikan sepucuk surat atau rangkaian bunga belasungkawa. 

Ucapan turut berduka cita atau belasungkawa dalam bahasa Inggris pada umumnya berisi tentang keperdulian atau dukungan moral untuk mereka. Karena tentu mereka membutuhkan support kita untuk melewati masa berkabung. Nah berikut ini adalah kata kata motivasi bahasa Inggris untuk mereka yang sedang bersedih. Yuk kita pelajari bersama.

Ungkapan belasungkawa (berduka cita) dalam bahasa Inggris
Ungkapan belasungkawa (berduka cita) dalam bahasa Inggris

Ungkapan belasungkawa (berduka cita) dalam bahasa Inggris


"God won't give a trial beyond the capabilities of his servants. When he allowed such thing to happen, then He has exactly provided a way out". We are really sorry to hear of your loss. Remember that we are always by your side to face your sadness.
"Tuhan tidak akan memberi cobaan melampaui batas kemampuan hambaNya, ketika Dia mengizinkan hal tersebut terjadi, saat itu pulalah Tuhan telah memberikan jalan keluar dari setiap masalah yang di hadapi". Kami keluarga besar turut berduka cita. dan ingatlah kami akan selalu berada disampingmu untuk melewati kesedihanmu..
Although there are no words that can really help to relieve your sadness. We are always here with you to pass this sadden moment.
Meskipun tidak ada kata kata yang benar-benar bisa membantu untuk meringankan kesedihanmu. Namun kami selalu disini bersamamu untuk bersama melewatinya.
We are really sorry to hear that. May (name) get a beautiful place in His Jannah.
Kami turut berbelasungkawa, semoga (nama orang) mendapatkan tempat yang indah di surgaNya.
We are mourning to hear the loss of (name). May God give him/her a decent place. Stay strong, dear. Be sure that there will be a great hikmah after this sadness.
Kami turut berduka cita atas meninggalnya (nama). Semoga Tuhan memberikan tempat yang layak baginya. Tetap kuat! Yakinlah akan ada hikmah yang besar setelah kesedihan ini.
I am so sorry to hear the disaster you are experienced. Don't stay so long in sorrow. Look around, there are a lot of people who are really care to you. Keep smiling, dear.
Saya turut berduka cita atas musibah yang sedang kamu alami. Janganlah terus berlarut dalam kesedihan. Lihatlah sekelilingmu, masih banyak orang yang sangat sayang kepadamu. Tetap tersenyum, teman.
Trust me, in the end of the dark is a golden sky. There will be another happiness waiting for you out there. Don't stay too long in your sadness.
Percayalah, habis gelap terbitlah terang. Akan ada kebahagiaan lain yang sedang menunggumu di luar sana. Janganlah terlalu lama larut dalam kesedihan ini. 
Remember, the world is temporary. He doesn't really leave us. Look.. He is smiling while waiting for us to be together in paradise.
Ingat, dunia hanya sementara, dia tidak benar-benar meninggalkan kita. Lihatlah, dia sedang tersenyum sembari menunggu kita untuk bersama-sama di surgaNya. 
Itulah 10 ungkapan belasungkawa dalam bahasa Inggris. Semoga ucapan turut berduka cita ini dapat membantu kalian dalam mengungkapkan rasa simpati kita kepada seseorang yang sedang bersedih, Jangan lupa kunjungi blog kami ada banyak sekali artikel tentang bahasa Inggris yang sangat bermanfaat bagi kalian. Terimakasih.
10 Jenis Ungkapan belasungkawa (berduka cita) dalam bahasa Inggris Terbaik | Unknown | 5

0 comments:

Post a Comment