20 Kata Bijak Bob Sadino dalam Bahasa Inggris yang Mendunia dan Artinya

Kata kata bijak Bob Sadino dalam bahasa Inggris - Sepat tanggal 20 Januari 2015 Indonesia berduka atas kepergian tokoh inspiratif , Bob Sadino. Pengusaha bermana asli Bambang Mustari Sadino wafat di usia 76 tahun setelah berjuang melawan penyakit komplikasi. Tentu ini menjadi berita duka bagi kita semua. Seorang konglomerat yang sederhana yang selalu berbagi dengan kata kata bijak, kata mutiara Bob Sadino yang khas dengan kata 'Goblok'nya. Tentu kita tidak boleh berlarut dalam kesedihan. Namun harus meneruskan perjuangan beliau untuk terus berkarya dengan membangun bisnis pribadi sehingga bermanfaat bagi sesama.

Saya masih ingat sekali salah satu kata kata bijak Bob Sadino, "Saya tidak mau pengalaman dan pengetahuan yang saya miliki terkubur bersama tubuh saya ketika mati kelak". Kata kata Bob Sadino ini mengingatkan saya pada sebuah hadist yang diriwayatkan oleh Thabrani dan Daruquthni "...Dan sebaik-baik manusia adalah orang yang paling bermanfaat bagi manusia". Betapa mulia perjuangan beliau untuk selalu bermanfaat bagi orang lain, meskipun beliau sudah meninggalkan kita. Ada banyak sekali kata kata bijak Bob Sadino yang bisa mengispirasi kita untuk sukses. Dan saya akan mencoba menjadi penyambung lidah om Bob Sadino dengan memberikan 13 kata kata bijak Bob sadino dalam bahasa Inggris dan artinya. Langsung kita simak bersama kata kata bijak Bob Sadino berikut ini.
Kata Bijak Bob Sadino dalam Bahasa Inggris
Google Image

20 kata kata bijak Bob Sadino dalam bahasa Inggris yang mendunia


I do not want my experience and knowledge I have, buried with my corpse when I die later" - "Saya tidak mau pengalaman dan pengetahuan yang saya miliki terkubur bersama tubuh saya ketika mati kelak" (Bob Sadino)

"I've fooled myself first before I fool others" - "Saya sudah menggoblokkan diri sendiri terlebih dahulu sebelum menggoblokkan orang lain" (Bob Sadino) 

"A lot of people said I was crazy, until they can see my success because of my madness" - "Banyak orang bilang saya gila, hingga akhirnya mereka dapat melihat kesuksesan saya karena hasil kegilaan saya" (Bob Sadino)

"The clever has many ideas and finally none comes true. The stupid has only one idea and it comes true" - "Orang pintar kebanyakan ide dan akhirnya tidak ada satu pun yang jadi kenyataan. Orang goblok cuma punya satu ide dan itu jadi kenyataan"(Bob Sadino)

"I have a business to find a loss, so if I am loss I am stay strong, and if I am successful I am grateful more" - "Saya bisnis cari rugi, sehingga jika rugi saya tetap semangat dan jika untung maka bertambahlah syukur saya" (Bob Sadino)

"The best school is the school of street which gives students the freedom to be creative" - "Sekolah terbaik adalah sekolah jalanan, yaitu sekolah yang memberikan kebebasan kepada murid supaya kreatif" (Bob Sadino)

"The stupid is hard to get a job. So he makes his own business. When the business is growing, he hires the smart people" -"Orang goblok sulit dapat kerja, akhirnya buka usaha sendiri. Saat bisnisnya berkembang, orang goblok mempekerjakan orang pintar" (Bob Sadino)


"Every time I meet a new people, I always empty my class in advanced" - "Setiap bertemu dengan orang baru, saya selalu mengosongkan gelas saya terlebih dahulu" (Bob Sadino) 

"Smart people think thousands of miles, so it feels heavy. I never think for just a stepping away. Why it so? It's only one step!" - "Orang pintar berpikir ribuan mil, jadi terasa berat. Saya nggak pernah mikir karena cuma melangkah saja. Ngapain mikir, kan cuma selangkah" (Bob Sadino)
"The stupid do not think a lot. The most important is keep moving. The smart one think most. Consequently they never step" - "Orang goblok itu nggak banyak mikir yang penting terus melangkah. Orang pintar kebanyakan mikir, akibatnya tidak pernah melangkah" (Bob Sadino) 

"The smart want to succeed quickly. And everyone knows it's impossible! The stupid have only one hope. That today they can eat" - "Orang pintar maunya cepat berhasil. Padahal semua orang tahu itu impossible! Orang goblok cuma punya satu harapan, yaitu hari ini bisa makan" (Bob Sadino) 

"The smart study hard to apply for a job. The stupid struggle to succeed in order to pay the applicant" - "Orang pintar belajar keras untuk melamar pekerjaan. Orang goblok itu berjuang keras untuk sukses biar bisa bayar pelamar kerja" (Bob Sadino)

"How high the position you have, you are still an employee. How small of business you have, you are the boss" - "Setinggi apapun pangkat yang dimiliki, Anda tetap seorang pegawai. Sekecil apapun usaha yang anda punya, Anda adalah bosnya" (Bob Sadino)

Nah itulah Bob Sadino Quotes yang terangkum dalam 20 kata kata bijak Bob Sadino dalam bahasaInggris. Semoga bermanfaat bagi kita semua. Dan Semoga beliau mendapatkan tempat yang layak disisiNya. Selamat jalan opa Bob Sadino..
20 Kata Bijak Bob Sadino dalam Bahasa Inggris yang Mendunia dan Artinya | Unknown | 5

0 comments:

Post a Comment