Contoh Review Text (Resensi) Film Assalamu'alaikum Beijing beserta Artinya

Contoh review text (resensi) film Assalamu'alaikum Beijing - Di penghujung tahun 2014, dunia perfilman Indonesia disajikan dengan film romantis yang berbalut religi Assalamu'alaikum Beijing. Tentu ini menjadi salah satu kado akhir tahun yang sangat menarik, khususnya bagi mereka yang susah move on ke lain hati. Dan saya pun tertarik untuk menuliskan apa yang ada dipikiran saya tentang film maupun novel Assalamu'aikum Beijing ini yang memang menurut saya bisa menjadi inspirasi kita semua dalam menjalani kehidupan, khususnya masalah cinta.
Contoh Review Text (Resensi) Film Assalamu'alaikum Beijing beserta Artinya
Google Image
Dalam Contoh resensi film atau review text film Assalamu'alakum Beijing ini saya akan mengulas sedikit alur cerita dan juga tentunya kesan yang saya dapatkan dari novel Assalamu'alaikum Beijing karangan mbak Asma Nadia yang selalu memberikan warna tersendiri. Langsung saja kita simak bersama contoh resensi film Assalamu'alaikum Beijing berikut ini.

Contoh Review Text Film Assalamu'alaikum Beijing 

Movie title : Assalamu'alaikum Beijing
Genre       : Romantic-Religious
Director    : Guntur Soeharjanto
Playwritter : Asma Nadia
Cast        : Revalina S. Temat, Morgan Oey, Ibnu Jamil, Laudya C. Bella, Desta, Ollyne Apple, Cynthia Ramlan, Jajang C. Noer

I really love all the novels written by Asma Nadia. So when the Assalamu'alaikum Beijing novel is filmed , I can hardly wait for the movie in theater. Because it is certainly very good quality movie.

The film is directed by Guntur Soeharjanto. The film with the tagline "If you do not find love, let love find you". In accordance with the novel title, the film is a lot to discuss religion and love. Soit is labeled as romantic religious genre. The film tells the love story that is experienced by Asmara (Revalina S. Temat) who was broken heart knowing her fiance, Dewa(Ibn Jamil) had an affair with her friend Anita (Cynthia Ramlan) just a day before the wedding took place. At the same time, finally Asthma received a job in Beijing due to the help of Sekar (Laudya Cynthia Bella). On the way Asma met Zhongwen (Morgan Oey). Asma began to open her heart to Zhongwen. However, before continuing their relationship, Asma was diagnosed APS, a syndrome that made her life in danger and could die at any time.



The plot is interesting, combined with beauty of the city of Beijing gives this movie valuable. Moreover, the film was played by famous actors and actresses like Revalina S. Temat who has experienced in the world of cinema, Morgan Oey although this is his debut in feature films, but his acting is so admirable.

Essentially, this Assalamu'alaikum Beijing film must be watched. Because it is very high quality movie and inspires any audience. This film is suitable for you who need motivation to move on.

Contoh resensi film Assalamu'alaikum Beijing

Movie title : Assalamu'alaikum Beijing
Genre       : Romantic-Religious
Director    : Guntur Soeharjanto
Playwritter : Asma Nadia
Cast        : Revalina S. Temat, Morgan Oey, Ibnu Jamil, Laudya C. Bella, Desta, Ollyne Apple, Cynthia Ramlan, Jajang C. Noer

Saya sangat menyukai semua novel yang ditulis oleh Asma Nadia. Sehingga ketika novel Assalamu'alaikum Beijing difilmkan, saya sudah tidak sabar menunggu film tersebut beredar di bioskop. Karena memang sudah pasti filmnya sangat berkualitas. 

Film ini disutradarai oleh Guntur Soeharjanto. Film dengan tagline "Jika tak kau temukan cinta, biarkan cinta menemukanmu". Sesuai dengan judul Novelnya, film ini banyak membahas agama dan cinta. Sehingga dilabeli genre religi romantis. Film ini mengisahkan tentang kisah cinta yang dialamo oleh Asmara (Revalina S. Temat) yang patah hati karena mengetahui kekasihnya , Dewa (Ibnu Jamil) sempat berselingkuh dengan teman kerjanya Anita (Cynthia Ramlan) tepat sehari sebelum pernikahan akan dilangsungkan. Di saat bersamaan, akhirnya Asma menerima tawaran pekerjaan di Beijing berkat bantuan Sekar (Laudya Cynthia Bella). Di dalam perjalanan Asma bertemu dengan Zhongwen (Morgan Oey). Perlahan, Asma mulai membuka hati untuk Zhongwen. Namun sebelum hubungan keduanya berlanjut, Asma didiagnosa APS, sebuah sindrom yang membuat nyawanya terancam dan bisa meninggal setiap waktu. 

Alur ceritanya yang menarik, ditambah lagi dengan keindahan kota Beijing menambah nilai lebih dari film ini. Apalagi dibintangi oleh aktris dan aktor termana seperti Revalina S. Temat yang sudah malang melintang di dunia perfilman, Morgan Oey meskipun ini adalah debut pertamanya dalam film layar lebar, namun aktingnya patut diacungi jempol. 

Intinya, film Assalamu'alaikum Beijing ini menjadi film yang wajib ditonton. Karena sangat berkualitas dan menginspirasi setiap penonton. Film ini sangat cocok buat kalian yang butuh motivasi untuk move on. 

Nah itulah contoh review text (resensi) film Assalamu'alaikum Beijing. Semoga bermanfaat. Terimakasih. Baca juga nih..
1. Contoh review text Habibie dan Ainun
2. Contoh review text film 5cm
3. Contoh review text film Maleficent
Contoh Review Text (Resensi) Film Assalamu'alaikum Beijing beserta Artinya | Unknown | 5

1 comments: