Contoh Artikel Bahasa Inggris Tentang Olahraga Terupdate

Artikel Bahasa Inggris Tentang Olahraga - Setiap orang pasti pernah membaca berita baik dari koran, majalah, dan social media. Ada banyak sekali tema dari artikel tersebut seperti tentang kesehatan, lingkungan, dan tentang olahraga yang aka saya bagikan kali ini. Namun jika tulisan yang kamu baca adalah bahasa indonesia banyak orang sudah bisa melakukan itu. Lalu bagaimana jika kamu menemukan contoh artikel bahasa inggris. Tidak semua orang dapat mengerti dengan baik. Karena dibutuhkan kemampuan seperti reading dan kosa kata yang cukup. Namun, semua itu dapat dengan mudah dilatih dengan membiasakan diri membaca berita bahasa inggris. Seperti yang akan saya bagikan kali ini yaitu contoh artikel olahraga dalam bahasa inggris.

Upadate Artikel Bahasa Inggris Tentang Olahraga

Dengan artikel bahasa inggris kamu juga akan mendapatkan beberapa manfaat. Seperti misalnya ketika kamu membaca artikel akan banyak sekali contoh kalimat yang tersusun rapih dalam grammar yang baik. Begitu juga dengan vocabulary baru yang akan kamu temukan didalam artikel tersebut. Selain itu, artikel dalam bahasa inggris juga dapat dijadikan bahan oleh para guru untuk mengajarkan reading. Misalnya dengan menyuruh murid mereka membaca didepan para kawannya. Namun, guru harus memilih artikel yang menarik dan sesuai dengan kemampuan murid. Untuk membantunya, berikut ini artikel bahasa inggis tentang olahraga terbaru.

Contoh Artikel Bahasa Inggris Tentang Olahraga Terupdate

Lazar Markovic Has Been Given Four-game Ban

Liverpool midfielder, Lazar Markovic, could not play in next four games. European football association gave him a ban following his red card in the match against Basel in December.

Markovic was sent off in Liverpool's final Champions League group match for giving Behrang Safari a flick of his hand in the face. He had been given the similar ban when he was a Benfica player in a Europa League match last May.

Liverpool prefer no to appeal this decision. Markovic will miss the 32-fase of Europa League match against Besiktas. He also can't play in home and away last-16 matches if Liverpool beat Besiktas.

Artinya :

Gelandang Liverpool, Lazar Markovic, tidak dapat bermain di empat pertandingan. Asosiasi Sepakbola Eropa memberikan larangan karena kartu merahnya di pertandingan menghadapi Basel di Desember.

Markovic dikeluarkan di pertandingan terakhir liverpool di liga champion karena memberi Behrang Safari kibasan tangan di muka. Dia juga pernah diberikan hukuman yang sama ketika dia menjadi pemain Benfica di pertandingan liga eropa Mei lalu.

Liverpool memilih untuk tidak megajukan banding atas keputusan ini. Markovic akan melewati pertandingan babak 32 besar Liga Eropa melawan Besiktas. Dia juga tidak dapat bermain di babak 16 besar jika Liverpool mengalahkan Besiktas.
Brookyln Beckham Joined Arsenal U-18

Brooklyn Beckham is one step closer to join Arsenal senior team after being promoted by boarding staff.

This 15-year-old footballer is David Beckham's son. He recently signed a contract with Arsenal earlier this season. He joined U-16 Arsenal.

However, due to his tremendous progress, he was promoted into U-18 team for the game against Leicester City this week. He will use the t-shirt numbered 14 that Arsenal legend Thierry Henry used. 

With his joining in U-18 team, it breaks many people opinions that he joined Arsenal because of his father's big name. Yet, he has proved that he has big potential to be a good football player.

Terjemahannya :

Brooklyn Beckham satu langkah lebih dekat untuk bergabung tim senior Arsenal setelah dipromosikan oleh staff utama.

Pemain bola 15 tahun ini adalah anak Davud Beckham. Dia baru-baru ini menandatangani kontrak dengan Arsenal awal musin ini. Dia bergabung dengan Arsenal U-16.

Namun, dikarenakan progres yang luar biasa, dia dipromosikan ke U-18 tim untuk pertandingan melawan Leicester City minggu ini. Dia akan memakai kaos nomor 14 yang Legenda Arsenal Theirry Henry gunakan.

Dengan bergabungnya di tim U-18, ini memecahkan banyak pendapat orang bahwa dia bergabung karena nama besar ayahnya. Tapi, he telah membuktikan bahwa dia mempunyai potensi yang besar untuk menjadi pemain sepakbola yang bagus.

Demikian artikel bahasa inggris tentang olahraga untuk kamu. Dengan melihat salah satu contoh berita ini. Semoga kamu dapat memperluas wawasan dan meningkatkan skill bahasa inggris. Cek juga Contoh Artikel Pendidikan
Contoh Artikel Bahasa Inggris Tentang Olahraga Terupdate | Unknown | 5

0 comments:

Post a Comment