10 Ucapan Selamat Pernikahan Dalam Bahasa Inggris

Ucapan Pernikahan Bahasa Inggris - Berbagi kartu selamat menikah dalam bahasa inggris dan artinya. Pernikahan merupakan keinginan setiap pasangan hidup. Oleh karena itu, menikah sudah menjadi tujuan utama atau dapat dibilang kewajiban. Kebahagian saat menikah juga tidak dialami oleh pasangan saja, tetapi juga untuk keluarga dan kerabat terdekat. Dengan mengadakan acara pernikahan kita semua berbagi rasa senang dan bersyukur kepada banyak orang. Lalu pernahkah kamu pergi ke acara tersebut. Misalnya ketika salah satu saudara kamu menikah. Apa saja yang harus diberikan kepada mereka saat dihari penting ini. Tentu saja bukan hanya salam tempel atau amplop yang dapat kamu berikan. Bisa juga melalui kartu ucapaan selamat pernikahan bahasa inggris.


Menggunakan ucapan pernikahan bahasa inggris bukan berarti hanya ada tulisan Happy Wedding saja. Kamu dapat menambahkan kata kata mutiara pernikahan sehingga akan semakin menarik untuk dibaca. Sehingga kata kata wedding itu akan menimbulkan kesan yang baik untuk mereka. Selain itu, kamu juga dapat mendesain agar kartu tersebut memiliki gambar menarik. Jika kamu kesulitan untuk mencarinya cukup dengan membelinya. Yang terpenting adalah bagaimana kata yang kamu berikan sebagai ucapan selamat dapat mengekspresikan rasa bahagia.

Untuk kamu yang sedang membutuhkan ucapan selamat pernikahan bahasa inggris. Saya akan mencoba membantu kamu dengan memberi contoh kata ucapan nikah. Jadi kamu tidak perlu repot-repot untuk mencarinya. Tidak lupa dilengkapi dengan terjemahan atau artinya dalam bahasa Indonesia. Langsung saja dibawah ini contoh kumpulan ucapan pernikahan dengan bahasa inggris.

10 Ucapan Selamat Pernikahan Dalam Bahasa Inggris 

In this special day, I wish you love and happiness like the never ending circle of your wedding rings.
Congratulations on the start of your beautiful path. Wishing both of you much love, happiness, and health in every occasion.
When two people are joined with the God's fate. They will be happy forever. I wish you both are those people. Happy Wedding
I'm so happy that the both of you unite as life partner. May the God keep and bless you.

The both of you have found the love that people dreamed. I wish that love become bigger and bigger. Happy Wed
You have spent many great years alone. Now, you will spend a new life as a couple. I wish you this wedding will be forever.
Two special people in one special day are united with the God's path. I wish you showers of love
Today, you make every people jealous. Because you habe a beatiful life together. May God pour his warmth dan care for your marriage.
Every eyes is focused on you. Every people are jealous on you. Congratulations on your marriage! May your wedding be filed with bless and joy.
You have a most beautiful bride bro. I am so jealous. But, I am sure that she is your fate. Have a great marriage bro.
Demikain Ucapan pernikahan bahasa inggris lengkap dengan kata kata mutiara wedding. Setelah melihat kumpulan kartu dan kata dengan artinya tersebut. Semoga kamu dapat memberikan ucapan selamat menikah untuk saudara dan kerabat terdekat. Cek juga Contoh Undangan Pernikahan Dalam Bahasa Inggris
10 Ucapan Selamat Pernikahan Dalam Bahasa Inggris | Unknown | 5

0 comments:

Post a Comment