Kata Mutiara Bahasa Inggris Tentang Kehidupan Untuk Motivasi

Kata Mutiara Bahasa Inggris Tentang Kehidupan - Berbagi kumpulan kata bijak motivasi hidup dalam bahasa inggris. Dalam kehidupan manusia pasti banyak menghadapi permasalahan hidup. Tidak jarang beberapa dari kita sedih dan kurang motivasi ketika masalah datang terus-menerus. Tentu disaat kita sedang bingung didalam kehidupan membuthkan banyak bantuan orang terdekat seperti sahabat dan keluarga. Mereka yang sering membantu kita ketika kita tidak tahu ke arah mana tujuan kehidupan ini. Kita juga harus membantu ketika mereka mempunyai masalah hidup. Sehingga kamu dapat menjaga diri agar tetap memiliki motivasi yang kuat. Salah satu cara melakukannya adalah dengan memberi kata bijak. Saya akan memberi kumpulan gambar kata mutiara kehidupan bahasa inggris dan artinya


Kata kata bijak kehidupan bahasa inggris ini dapat dijadikan sarana untuk menjaga motivasi hidup. Bukan hanya untuk diri kamu, namun juga untuk teman dan kerabat terdekat. Kamu dapat memberi mereka dengan gambar quote ke berbagai sosial media seperti status facebook, dp bbm, twitter. Selain gambar, didalamnya juga terdapat kata bahasa inggris yang menggambarkan suatu motivasi kehidupan yang sudah dirangkai dengan kata indah seperti peribahasa. Sehingga semakin menarik untuk dibaca agar kamu semakin termotivasi saat membaca kata bijak.

Ketika membaca kata kata mutiara kehidupan bahasa inggris dan terjemahannya ini. Dapat membantu kamu dalam meningkatkan kemampuan membaca dan grammar. Didalam kata bijak motivasi hidup terdapat beberapa kalimat dan kata. Saat kamu membaca akan melewati proses pembelajaran. Seperti misalnya melihat bagaiamana susunan kata yang benar dan mencoba mencari tahu arti dari kata mutiara kehidupan tersebut. Sehingga kamu akan meningkatkan kemampuan dan skill yang dibutuhkan. Berikut ini kata bijak tentang kehidupan dalam bahasa inggris.

Kata Mutiara Bahasa Inggris Tentang Kehidupan Untuk Motivasi

In the end, everything will be fine. If it is not fine, it means it's not the end.
Pada akhirnya, semuanya akan aman saja. Jika tidak aman, berarti itu belum berakhir.
Do not let anyone hold your pen, when you are writing the story of your life.
Jangan biarkan orang lain memegang pulpen kamu, ketika kamu menulis cerita hidup kamu.
Doing everything what people say you can't do is the best happiness in life.
Melakukan semua hal yang orang katakan tidak dapat dilakukan oleh kamu adalah kebahagiaan terbaik didalam hidup.
When you face problems. Take a deep breath and say it is just my bad day, my life is not bad.
Ketika kamu menghadapi masalah. Tarik nafas panjang dan katakan ini hanyalah hari buruk saya bukan kehidupan saya tidak buruk.
The person you were tomorrow is the only person you should try to be better.
Kamu yang kemaren adalah satu-satunya orang yang harus kamu coba untuk menjadi lebih baik.
When all you have is just money. You are the poorest people in the world.
Ketika semua yang kamu punya hanya uang. Kamu adalah orang termiskin di dunia.

Demikian kata mutiara bahasa inggris tentang kehidupan untuk motivasi kamu. Setelah melihat gambar kumpulan kata bijak ini semoga kamu dapat selalu semangat dalam hidup. Sehingga kamu mengerti akan pentingnya menjalani kehidupan dengan motivsi yang kuat. Cek juga Kata Sedih Buat Pacar Bahasa Inggris
Kata Mutiara Bahasa Inggris Tentang Kehidupan Untuk Motivasi | Unknown | 5

0 comments:

Post a Comment